Iwan Bule Lepas Timnas U-19 Latihan di Thailand

Iwan Bule Lepas Timnas U-19 Latihan di Thailand
Om Iwan Bule pose bareng Timnas U-19 yang akan bertolak ke Thailand, Senin (20/1). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan alias Iwan Bule melepas Timnas U-19 menjalani masa pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand mulai 20 Januari sampai 1 Februari.

Pelepasan dilakukan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (20/1) siang.

Sebanyak 28 pemain dan 20 ofisial serta tim kepelatihan bertolak ke Negeri Gajah Putih. Iwan Bule menjelaskan, bahwa para pemain akan mendapatkan latihan dan uji coba berkualitas selama pemusatan latihan di sana.

"Ini pemain hasil seleksi tim kepelatihan yang dipimpin Shin Tae Yong. Namun, ini belum baku. Masih akan dilihat kemampuannya di sana," katanya.

Para pemain tampak enjoy dan nyaman dalam mengikuti program ini. Salah satu yang bersemangat ialah Hamsa Lestaluhu. Pemain yang dahulunya menjadi pilihan utama Fakhri Husaini itu tak mau menyia-nyiakan kesempatan menjalani sesi TC ini.

"Iya, kami akan bekerja keras. Karena ini masih belum final, kami akan menunjukkan yang terbaik," tuturnya.

Selama di Thailand, Timnas U-19 akan menjalani sampai enam kali uji coba. Rencananya, bukan hanya klub lokal Thailand yang akan menjadi lawan, tetapi juga tim-tim asal Korea yang juga sedang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai. (dkk/jpnn)

Timnas U-19 latihan di Thailand, terhitung mulai hari ini hingga 1 Februari. Di sana juga Timnas U-19 menggelar pertarungan uji coba dengan klub asing.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News