Sucofindo dan PDPDE Kerja Sama Garap Jalur Migas Sumsel

Sucofindo dan PDPDE Kerja Sama Garap Jalur Migas Sumsel
Sucofindo. Foto: Sucofindo

jpnn.com, PALEMBANG - Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE)  menjalin kerja sama dengan Sucofindo dalam pembangunan jalur minyak dan gas sepanjang 113 km di wilayah Sumetara Selatan.

Pembangunan akan dimulai dari Palembang menuju Kawasan Terpadu Tanjung Api-Api sampai ke Muntok.

Penandatangan kerja sama tersebut dilakukan oleh Dirut Sucofindo, Bachder Djohan Buddin dan Dirut PDPDE Yaniarsyah Hasan, dan turut juga disaksikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Selasa  (21/8).

”Saya yakin kedua perusahaan ini pasti bisa, walaupun dalam merealisasikan rencana dimaksud akan mendapat tantangan yang tidak ringan,” jelas Alex.

Sementara itu, Dirut Sucofindo, Bachder Djohan Buddin menyampaikan, dengan kerja sama ini, PDPDE dapat memanfaatkan secara maksimal kompetensi yang dimiliki Sucofindo.

Terutama  dalam bidang Inspeksi, pengujian, dan sertifikasi untuk meningkatkan pengeporasian wilayah kerja pertambangan dan energi.

”Sehingga itu dapat menunjang perekonomian daerah,” kata Bachder. 

Bachder mengharapkan kerja sama tersebut dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi Sumatera Selatan.

Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE)  menjalin kerja sama dengan Sucofindo dalam pembangunan jalur minyak dan gas sepanjang 113

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News