Sudah 2 Balita Hilang Misterius di Desa Eho, Warga Resah

Sudah 2 Balita Hilang Misterius di Desa Eho, Warga Resah
Kapolres Nias saat mengunjungi keluarga korban yang kehilangan anaknya (ANTARA/Irwanto)

jpnn.com, NIAS SELATAN - Kasus hilangnya dua balita di Desa Eho, Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara mendapat perhatian Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat.

Kedua balita hilang itu masing-masing bernama Nurwana Athalita Manao (4) dan Jelita Duha (2) hilang.

"Kami akan berupaya maksimal untuk mengusut tuntas kasus dua balita hilang di Desa Eho," kata AKBP Arke saat berkunjung ke desa itu, Sabtu (24/4).

Arke dan jajaran sengaja datang ke kediaman kedua Balita yang hilang untuk mendapat informasi dan kronologis kejadiannya.

"Kegiatan yang kita lakukan hari ini dalam rangka mendapat informasi yang lebih jelas bagaimana kronologis terjadinya kasus kehilangan Nurwana Athalita Manao dan Jelita Duha," ucap Arke.

Dia juga melakukan survei di lokasi terakhir kedua balita tersebut berada atau bermain sebelum diketahui hilang.

Diketahui, kasus hilangnya balita di Desa Eho terjadi dalam waktu berbeda. Kejadian pertama pada 19 November 2019 dengan korban Nurwana Athalia Manao (4), anak dari Anokho Manao dan Kristina Dachi.

Kasus tersebut telah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Kecamatan Pulau Pulau Batu, tetapi hingga kini korban tak kunjung ditemukan.

Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat dan jajaran sudah turun lokasi untuk menggali informasi atas hilangnya dua balita itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News