Sudah 20 Tahun Bersahabat

Sudah 20 Tahun Bersahabat
BERSAHABAT: Diah Permatasari (kiri) dan Marini Zumarnis usai peragaan busana di Harvey Nichols, Grand Indonesia. Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos
JAKARTA -Marini  Zumarnis dan Diah Permata Sari nampak kompak berlenggak-lenggok di atas catwalk. Keduanya, tampil memperagakan kebaya rancangan Amy Atmanto dalam sebuah fashion show di Grand Indonesia, kemarin. Tak hanya di atas panggung, keduanya juga mengaku kompak di luar acara.

Marini menuturkan, dirinya dan Diah sudah bersahabat sejak 20 tahun lalu. Kebetulan, rumah mereka berdekatan. "Kalau lagi nggak ada syuting aku main ke rumah dia. Di rumah dia kita seru-seruan bareng, masak bareng seperti bikin spaghetti tuna," ungkapnya.

Bagi wanita kelahiran Jakarta, 24 Maret 1976 ini, Diah merupakan orang yang paling tepat diajak curhat. Terlebih, mengenai anak. Karenanya, setiap kali ada masalah, Diah lah orang pertama yang dicarinya. Begitu pun sebaliknya. "Kita selalu berusaha menjaga persahabatan jangan sampai ada perselisihan. Apalagi umur aku lebih muda, jadi aku anggap dia sudah seperti kakak aku sendiri," tambah bintang sinetron Bidadari ini.

Selain mengobrol di rumah, keduanya juga kerap berbelanja bersama. Kalau sudah berburu barang-barang fesyen, mereka mengaku kerap lupa waktu. "Kita sama-sama suka ngaca dan shopping," imbuh Diah yang mengaku sudah paham betul sifat baik dan buruk Marini.

JAKARTA -Marini  Zumarnis dan Diah Permata Sari nampak kompak berlenggak-lenggok di atas catwalk. Keduanya, tampil memperagakan kebaya rancangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News