Rachel Tak Hadiri Sidang Perdana

Rachel Tak Hadiri Sidang Perdana
Rachel Maryam bersama sang anak Muhammad Kale saat ditemudi di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Jumat (23/4) siang. Di bandara, Rachel dicecar pertanyaan soal gugatan cerai yang dilayangkannya pada 7 April 2010 lalu. Namun Rachel yang sedang menggendong Kale enggan bicara banyak. ia malah bersiap-siap untuk bertolak ke Singapura. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Artis yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Rachel Maryam dipastikan absen di sidang perdana gugatan cerai yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang diagendakan berlangsung hari ini. Keputusan ibu Muhamad Kale Mata Angin tidak menghadiri sidang dengan agenda mediasi tersebut, lantaran harus memenuhi tugas sebagai wakil rakyat. “Saya besok tidak hadir. Saya sudah serahkan kepada kuasa hukum untuk mewakili. Besok ada agenda tugas di komisi,” ucapnya di Terminal 2 E Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, kemarin (27/4).

   

Menurut Rachel, datang atau tidaknya dalam sidang perdana tidak akan mempengaruhi proses persidangan. Apapun yang terjadi, dirinya tetap memutuskan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya di Pengadilan Agama (PA). “Setiap pasangan pasti tidak menginginkan hal ini terjadi. Tetapi mau gimana lagi, kalau sudah terjadi seperti ini,” tukasnya.

   

Rachel menegaskan, ketidakhadirannya bukan lantaran menghindar dari sang suami, Muhamad Akbar Pradana atau Ebes. “Komunikasi saya dengan Ebes masih berjalan baik. Kalau kalian tidak percaya kalian tanyakan langsung kepada dia, kebetulan besok saya ada agenda jadi nggak bisa hadir,” jelas artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 april 1980 tersebut.

Apakah ada kemungkinan rujuk kembali" “Lihat saja ke depannya seperti apa. Dan lihat proses seperti apa, ini kan baru. Kita juga nggak tahu ke depannya seperti apa,” paparnya.Anggota DPR RI  yang duduk di Komisi X ini sepertinya telah menutup rapat-rapat pintu hatinya untuk suaminya. Terlebih, setelah melihat kenyataan suaminya tidak bisa memenuhi tanggungjawabnya sebagai kepala keluarga.

JAKARTA - Artis yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Rachel Maryam dipastikan absen di sidang perdana gugatan cerai yang diajukannya ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News