Nyaman Dengan Rambut Pendek

Nyaman Dengan Rambut Pendek
Nyaman Dengan Rambut Pendek
JAKARTA- Sembilan  tahun bertahan dengan rambut pendek tidak membuat artis cantik Sarah Sechan bosan. Dia mengaku tidak ada keinginan beralih mengganti gaya rambutnya. Artis asal Bandung tersebut mengaku sudah nyaman dengan gaya rambutnya tersebut. “Rambut panjang panas, kalau rambut pendek simpel. Kalau mau nganterin anak tinggal jalan,” katanya di Pasar Kemiri, Depok.

Bintang film Nagabonar Jadi 2 itu, sebenarnya hampir berniat merubah penampilannya. Tapi lantaran suaminya, Emir Hakim menyukai gaya rambut pendek, dirinya batal melakukannya. “Suami saya sangat suka banget dengan rambut model laki-laki. Makanya kalau saya panjangin dia yang paling bawel,” ucap mantan VJ MTV itu santai.

Dengan model rambut pendek, biaya perawatan yang dibutuhkan juga tidak banyak. Jika dulunya dia harus menyediakan waktu khusus untuk merawat rambut di salon. Kini hal tersebut tak perlu lagi dilakukannya. “Kalau sekarang di rumah bisa, jadi lebih murah,” tukas ibu Rajata tersebut.

Sarah menyatakan, dulu, dirinya sebetulkan terbiasa dengan rambut panjang. Terlebih, sejak kecil dia sudah terbiasa dengan rambut panjang. Tapi, untuk merubah suasana yang baru, dirinya memutuskan untuk memotong rambutnya sembilan tahun lalu. “Kayaknya ketika digunting pendek lebih nyaman dan jadi daya tarik yang berbeda,” katanya. Bahkan, dengan berambut pendek, banyak kemudahan yang ia dapat ketika mendapatkan satu peran. “Kalau minta rambut panjang tinggal pakai wig,” pungkasnya. (ash)

JAKARTA- Sembilan  tahun bertahan dengan rambut pendek tidak membuat artis cantik Sarah Sechan bosan. Dia mengaku tidak ada keinginan beralih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News