Tika Masih Belum Siap Solo Karier

Tika Masih Belum Siap Solo Karier
Tika Masih Belum Siap Solo Karier
JAKARTA - MESKI telah lama malang-melintang di jagat hiburan, Tika Panggabean belum berani keluar dari grup musik Project Pop dan bersolo karir. Artis yang memiliki nama lengkap Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean itu merasa suaranya tidak sebagus sejumlah diva musik Indonesia. “Nggaklah, suara saya nggak sebagus Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Rosa atau Sandra Dewi,” ucapnya di pasar Kemiri, Depok, kemarin (27/4).  Artis bertubuh subur itu tahu diri dengan kelemahan suaranya yang dianilai pas-pasan.

Akan tetapi, jika nanti, atau suatu saat dirinya mendapatkan wangsit dan mendapatkan suaranya bisa indah seperti Ruth Sahanaya atau KD, dirinya akan menciptakan satu lagu dan album. “Album solo kali. Album yang melantunkan lagu berbahasa Solo kali,” katanya lantas tertawa.

Perempuan kelahiran 3 Oktober 1970 itu, mengaku sampai saat ini dirinya masih merasa nyaman sebagai backing vocal Project Pop. “Saya merasa nyaman dan saya merasa suara saya lebih indah kalau digabung dengan suara temen-temen di Projeck Pop. Kalau sendiri jangan lah, ntar nggak laku albumnya,” kata bintang film Rec Cobek santai.  (ash)

JAKARTA - MESKI telah lama malang-melintang di jagat hiburan, Tika Panggabean belum berani keluar dari grup musik Project Pop dan bersolo karir.


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News