Bunga Ngidam Mie Ayam

Bunga Ngidam Mie Ayam
Bunga Ngidam Mie Ayam
JAKARTA-TEKA-TEKI mengenai kehamilan Bunga Citra Lestari akhirnya terjawab. Setelah berulang-ulang mengelak, perempuan berdarah Padang ini ternyata memang tengah berbadan dua. Kemarin, dia menggelar pengajian di rumahnya untuk mendoakan sang jabang bayi yang berusia empat bulan.

Sayangnya, penyanyi yang akrab disapa Unge ini tetap enggan memberikan komentar. Hanya sang suami, Ashraf Sinclair, yang bersedia memberikan keterangan. ’’Kita bikin acara pengajian biar doa-doa yang kita minta semua tercapai, ke depannya biar aman dan selamat. Kita sangat bahagia dengan yang sudah ada sekarang, everything is very good,’’ ujarnya saat ditemui INDOPOS di kediamannya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin.

Pria berdarah Inggris ini menuturkan, layaknya perempuan hamil, sang istri mengalami ngidam. Perempuan yang dinikahinya pada 8 November 2008 itu, diakuinya tergila-gila pada mie ayam. ’’Belakangan ini Bunga suka mie ayam. Jadi pernah kita datangi tiap tempat mie ayam di Jakarta. Dari dulu, dia memang paling tahu tempat makan yang enak,’’ imbuhnya.

Meski kehamilannya membesar, Unge tetap menjalankan aktivitasnya di dunia entertain. Tak jarang, dia pulang pagi usai tampil menyanyi dalam sebuah acara. Walaupun khawatir, Ashraf tidak mau membatasi ruang gerak perempuan yang dicintainya itu.

JAKARTA-TEKA-TEKI mengenai kehamilan Bunga Citra Lestari akhirnya terjawab. Setelah berulang-ulang mengelak, perempuan berdarah Padang ini ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News