Sudah 44 Jenazah Jatuhnya Pesawat Lion Air Teridentifikasi

Sudah 44 Jenazah Jatuhnya Pesawat Lion Air Teridentifikasi
EVAKUASI: Tim Kedokteran Kepolisian Polri membaringkan jasad dalam kantung jenazah korban Lion Air JT 610 di Posko Basarnas di JICT Tanjungpriok, Senin (29/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Badan SAR Nasional (BASARNAS) telah mengevakuasi 22 kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air hingga Selasa (6/11) kemarin pukul 21.00 WIB.

Dengan begitu total terbaru kantong jenazah yang ditemukan sebanyak 186 kantong.

"Proses identifikasi (Disaster Victim Identification) yang berada di RS Polri tetap dilakukan. Tim DVI Polri telah memberikan konfirmasi hasil identifikasi 44 jenazah hingga Selasa kemarin," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Selain itu kata Danang, Lion Air hingga saat ini tetap melakukan pendampingan kepada keluarga pada setiap posko di Jakarta.

"Beberapa manajemen Lion Air hari ini juga berada di posko Cawang, posko RS POLRI, Jakarta Timur dan Tanjung Priok, Jakarta Utara guna memberikan dukungan moril kepada keluarga penumpang, kru serta tim evakuasi," jelas dia.(chi/jpnn)


Proses identifikasi (Disaster Victim Identification) yang berada di RS POLRI tetap dilakukan bersama pihak keluarga penumpang dan awak pesawat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News