Sudah 5 Tahun RS jadi Sespri Kapolda Lampung

Sudah 5 Tahun RS jadi Sespri Kapolda Lampung
Foto yang diduga mirip RS, Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung. Foto: ist/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko mengakui bahwa RS, polwan cantik yang disebut-sebut punya tiga foto bugil beredar di Facebook adalah sekretaris pribadinya. Bahkan sebelum menjabat, RS sudah menjadi Sekretaris Pribadi (Sespri) sebelum ia menjabat.

"Jadi saya datang (RS) sudah jadi sespri," kata Heru di sela-sela kegiatan serah terima jabatan Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10).

Heru menceritakan RS sudah menjadi sespri Kapolda Lampung sebelumnya. RS dikatakan sudah menjadi Sepsri selama lima tahun.

Meskipun foto bugil yang diunduh di jejaring facebook, namun RS masih melakukan tugasnya. Heru mengatakan pihaknya akan mengambil tindakan jika benar dalam foto tersebut adalan polwan bawahannya yang dimaksud. Kasus ini sementara ditangani Divisi Propam Polda Lampung.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga foto bugil RS diunduh di akun Facebook-nya. Ketiga foto itu tanpa busana.

Foto pertama dan kedua diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas.

Sementara foto ketiga sosok mirip Brigpol RS berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih.
    
Gambar perempuan berambut pendek ini tampak berada dalam sebuah ruangan seperti kamar tidur. Di belakang dirinya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu. (awa/jpnn)

JAKARTA - Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko mengakui bahwa RS, polwan cantik yang disebut-sebut punya tiga foto bugil beredar di Facebook adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News