Sudah Dua Kali Kantor Dilalap Si Jago Merah, Komnas PA Pantang Mundur

Sudah Dua Kali Kantor Dilalap Si Jago Merah, Komnas PA Pantang Mundur
Kantor Komnas PA usai dilalap api. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait memastikan kebakaran yang kembali menimpa kantornya, Sabtu (28/6) malam tak menyurutkan langkah pihaknya untuk mengawal kasus kekerasan anak yang terjadi di Indonesia. Sebelumnya, kantor ini juga pernah dilalap Si Jago Merah pada 2009.

Arist juga memastikan, terkait berkas-berkas yang sudah lenyap dilalap api, akan segera dicari data-data pendukungnya.

"Kami akan terus mengusut tuntas kasus kekerasan anak. Terkait data-data atau berkas-berkas kasus kekerasan anak lainnya, saya akan mencari data-data pendukung. Diharapkan, teman-teman media bisa membantu," ujar Arist di kantornya, Jakarta, Minggu (28/6).

Pria berambut ikal ini juga memastikan kasus ANG akan terus berjalan dan tidak berhenti meski beberapa berkas sudah lenyap dimakan api. Menurutnya, kekerasan pada anak harus segera diakhiri.

"Sampai saat ini, kami sedang menguak tabir kasus Angeline. Adanya kasus kebakaran ini, bukan berarti kasus Angeline dan kasus kekerasan anak lainnya berhenti begitu saja," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait memastikan kebakaran yang kembali menimpa kantornya, Sabtu (28/6) malam tak menyurutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News