Sudah Hari Keempat, Kasus Pembunuhan IRT di Kediri Belum Terbongkar

Sudah Hari Keempat, Kasus Pembunuhan IRT di Kediri Belum Terbongkar
TKP pembunuhan dipasang garis polisi. Foto: RMOL

jpnn.com, KEDIRI - Hari ini (30/5), sudah memasuki hari keempat kasus pembunuhan ibu rumah tangga (IRT) Endang Widiyawati, 40. Polisi belum mampu menangkap pembunuh warga Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tersebut.

Termasuk belum bisa menemukan di mana suami Endang, Mad Jaini, yang melarikan diri usai kejadian tersebut. “Hingga hari ini kami masih melakukan lidik,” kata Kanit Reskrim Polsek Kras Aiptu M. Khojin melalui Kasi Humas Polsek Kras Ipda Didik.

Mad Jaini menjadi satu-satunya petunjuk kuat dari kasus ini. Suami Endang itu bahkan menjadi terduga kuat sebagai pelaku pembunuhan. Setidaknya berdasarkan keterangan para saksi dugaan pelaku mengarah kuat ke yang bersangkutan.

BACA JUGA: Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Dibunuh

Dari informasi yang dikumpulkan Jawa Pos Radar Kediri, sebelum peristiwa tragis itu hubungan pasangan suami istri (pasutri) itu memang kurang harmonis. Sopir traktor itu disebut terlalu curiga kepada sang istri.

“Seperti ketika korban (Endang, red) sibuk bermain handphone, suaminya langsung curiga,” terang Didik.

Beberapa saksi yang dimintai keterangan juga bercerita Mad pernah merebut gawai Endang. Sekadar untuk memastikan kecurigaannya pada istrinya. Saat itu, Mad bahkan sampai melempar gawai tersebut.

“Sebenarnya hubungan Mad dan Endang sudah tak harmonis sekitar satu tahun (belakangan),” kata Didik lagi.

Mad Jaini menjadi satu-satunya petunjuk kuat dari kasus ini. Suami Endang itu bahkan menjadi terduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News