Sudah Jadi Nyonya Indraguna

Sudah Jadi Nyonya Indraguna
Dian SastroWardoyo Dan IndraGuna Sutowo melangsungkan akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (18/5). Dian dan Indra akan menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Jakarta Convention Center, Sabtu (22/5/) mendatang. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA - Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Dian Paramita Sastrowardoyo, 28, dan Maulana Indraguna Sutowo. Mereka resmi mengikat janji setia sebagai pasangan suami istri. Disaksikan keluarga dan kerabat dekat, Dian dan Indra melangsungkan prosesi akad nikah kemarin (18/5) pukul 09.00 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara berlangsung menggunakan adat Jogjakarta.

Prosesi akad nikah dilakukan di ballroom hotel. Indra yang mengenakan beskap berwarna off white duduk didampingi pamannya, Pontjo Sutowo, sebagai saksi. Mempelai perempuan diwakili paman Dian, Aswin Sastrowardoyo, sebagai wali dan Iwan Joesoef sebagai saksi. Mereka dinikahkan Sobari, penghulu dari Kantor Urusan Agama Jakarta Selatan.

Dian tidak tampak. Bintang film yang namanya melesat lewat Ada Apa dengan Cinta? itu berada di ruang lain. Menurut adat Jawa, sebelum akad selesai, pengantin laki-laki dan perempuan dilarang bertemu. Di ruang tersebut, perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982, tersebut membaca satu ayat suci Alquran, yaitu surat Ar Rum ayat 21. Surat itu secara umum memiliki arti bahwa Dia menciptakan istri untuk membuat hidup menjadi tenteram. Seluruh tamu yang hadir hikmat saat mendengar alunan ayat suci dari bibir Dian.

 

Setelah itu, barulah Indra mengucapkan ijab kabul. Dengan lancar, laki-kelahiran 4 Agustus 1982 tersebut merampungkan ijab kabul. Dian yang berada di ruang lain ditanyai walinya, apakah siap menjadi istri Indra. "Saya hanya pasrah terhadap Tuhan Yang Mahaesa. Saya berketetapan hati untuk menikah dengan putra Adiguna Sutowo yang bernama Maulana Indraguna Sutowo," tutur bintang iklan sejumlah produk itu.

JAKARTA - Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Dian Paramita Sastrowardoyo, 28, dan Maulana Indraguna Sutowo. Mereka resmi mengikat janji setia sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News