Sudah Jadi Suami, Evan Dimas Santap Ikan Tongkol untuk Iftar Bareng Istri

Sudah Jadi Suami, Evan Dimas Santap Ikan Tongkol untuk Iftar Bareng Istri
Pernikahan Evan Dimas dan Zahra Hakim. Foto: Instagram Evan

jpnn.com - Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono punya pengalaman baru dalam menjalani puasa Ramadan tahun ini. Sebab, pemain Persija Jakarta itu sudah punya pendamping hidup.

Ramadan kali ini menjadi yang pertama bagi Evan Dimas sebagai suami. Pada Februari lalu Arek Surabaya itu menikahi Dewi Zahra.

Bersama sang istri, Evan merasakan menu favoritnya saat berbuka puasa makin enak disantap. Selama menjalani Ramadan, sang istri dengan sigap menyiapkan menu berbuka favorit pesepak bola kelahiran 13 Maret 1995 itu.

"Menu favorit sayur bayam dengan sambal mangga. Saya juga sangat suka ikan tongkol dan tahu tempe. Menu asli Indonesia," katanya, di situs klub Persija.

Evan mengatakan, istrinya selalu mendampinginya saat berbuka puasa sehingga benar-benar merasakan nikmatnya beribadah. Terlebih, Evan kini tak leluasa lagi menyantap gorengan sebagaimana anjuran manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.(dkk/jpnn)

 

Gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono punya pengalaman baru dalam menjalani puasa Ramadan tahun ini karena sudah bukan lajang lagi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News