Sudah Kalah Urusan Penginapan

Sudah Kalah Urusan Penginapan
Pelatih Senegal Alain Giresse. Getty Images

LEG kedua baru kickoff dini hari nanti, Senegal sudah kalah duluan dari Pantai Gading perihal akomodasi. Pelatih Senegal Alain Giresse mengeluh kepada FSF (Federasi Sepak Bola Senegal) karena memilih hotel tim yang cukup jauh dari Casablanca. Tepatnya di Al Jadida, 96 km arah selatan Casablanca.

 

FSF sejatinya telah mengincar sebuah hotel di Casablanca. Hotel bernama The Wellness Hotel itu sangat ideal untuk base camp karena memiliki lapangan bagus untuk latihan fisik maupun game, kolam renang, dan ruang permainan. Tapi, hotel itu keburu diserobot Pantai Gading.

 

"Hotel yang ideal di Casablanca lebih dulu ditempati Pantai Gading. Jadi, kami harus menyingkir jauh ke Al Jadida yang lokasinya hanya cocok untuk bermain golf. Kontur tanahnya tidak bagus untuk bermain bola," kata Giresse seperti dilansir Sudonline.sn.

 

Perjalanan darat Al Jadida-Casablanca yang memakan waktu lebih dari satu jam dianggap Giresse memang tak terlalu berdampak besar pada kelelahan anak asuhnya. Tapi, pelatih 61 tahun Prancis itu menyebut Mohamed Diame dkk dilanda kebosanan karena terlalu lama berada di jalan. (dns/bas)

LEG kedua baru kickoff dini hari nanti, Senegal sudah kalah duluan dari Pantai Gading perihal akomodasi. Pelatih Senegal Alain Giresse mengeluh kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News