JPNN.com

Sudah Keliling Polda dan Dekati Asops Kapolri, PT LIB Gagal Kantongi Izin Lanjutkan Liga 1

Selasa, 29 September 2020 – 11:58 WIB
Sudah Keliling Polda dan Dekati Asops Kapolri, PT LIB Gagal Kantongi Izin Lanjutkan Liga 1 - JPNN.com
Jajaran PT LIB bersama Asosp Kapolri. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dipastikan suram karena hingga hari ini (29/9) kepolisian tak mengeluarkan izin keramaian.

Jadwal restart Liga 1 yang sedianya dilaksanakan pada 1 Oktober pun terancam batal.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, ada banyak pertimbangan bagi kepolisian untuk tidak mengeluarkan izin keramaian. Namun, kali ini pertimbangan utamanya ialah pandemi Covid-19.

"Polri sudah mengeluarkan maklumat dan penegasan tidak akan keluarkan izin keramaian disemua tingkatan," ujarnya.

Memang keputusan Polri itu cukup mengejutkan. Sebab, PT LIB dalam beberapa hari terakhir berulang kali menegaskan dukungan pihak kepolisian.

PT LIB mengaku sudah berkeliling ke beberapa polda di Pulau Jawa yang di wilayahnya terdapat venue untuk laga lanjutan Liga 1 2020. Selain itu,  pada akhir pekan lalu PT LIB juga memajang foto besar serta berita tentang Asops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto mendukung laga lanjutan Liga 1.

Menurut PT LIB, Irjen Imam menyampaikan dukungan itu pada Selasa pekan lalu (22/9). Ternyata, seluruh perkembangan dan pertemuan yang dilakukan PT LIB dengan pihak kepolisian dari tingkat polda hingga Mabes Polri tak membuahkan lampu hijau.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara