Sudah Mulai Syuting Lagi

Sudah Mulai Syuting Lagi
Sudah Mulai Syuting Lagi
JAKARTA - PASCA kecelakaan mobil, Jumat (6/8) lalu, Shireen Sungkar sudah kembali syuting sinetron. Kondisinya yang belum pulih seratus persen, membuat kru sinetron melakukan sejumlah penyesuaian. Selain memindahkan lokasi pengambilan gambar, Shireen juga banyak dibantu kru dalam melakoni perannya.

Menurut ayahnya, Mark Sungkar, Shireen pulang ke rumah, Sabtu (7/8) pagi. Malam harinya, putri keduanya itu sudah melanjutkan syuting Cinta Fitri yang kejar tayang. "Bagaimana ya, sudah banyak yang menunggu Shireen untuk syuting lagi," ujar Mark saat dihubungi melalui telepon.

Meski sudah mulai syuting lagi, kondisi Shireen yang Januari lalu genap berusia 18 tahun itu diakuinya belum pulih seratus persen. Buah hatinya itu masih harus menjalani terapi untuk mengembalikan fungsi tangannya pasca kecelakaan yang terjadi di Ciganjur, Jakarta Selatan.  "Hari Rabu dia harus terapi lagi karena (otot) tangan kanannya kan ketarik, jadi masih harus jalani fisioterapi. Tapi dia sudah baik-baik saja, sekarang dia lagi istirahat di rumah. Alhamdulillah sudah nggak ada apa-apa," terang mantan suami Fanny Bauty itu. (eos)

JAKARTA - PASCA kecelakaan mobil, Jumat (6/8) lalu, Shireen Sungkar sudah kembali syuting sinetron. Kondisinya yang belum pulih seratus persen, membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News