Sudah Ngebet Dinikahi, Zaskia Gotik Ngajuin Syarat Ini

Sudah Ngebet Dinikahi, Zaskia Gotik Ngajuin Syarat Ini
Zaskia Gotik. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Zaskia Gotik mengaku sudah siap menjalani mahligai rumah tangga dengan sang keasih Ryan. Namun, Zaskia mengajukan syarat jika Ryan ingin mengajaknya ke pelaminan.

“Saya persyaratannya sedikit aja ngga banyak. Saya cuma mau rumah singgah untuk keluarga kecil nanti. Kalau itu udah siap, saya baru mau nikah,” kata Zaskia Gotik saat ditemui di Golf Club, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10).

Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik itu bahkan terlihat menantang Ryan. Zaskia mengaku hanya menunggu lamaran dari sang kekasih. Pasalnya, pembicaraan tentang pernikahan sudah dibahas sebelumnya.

Tapi, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu enggan dicap sebagai cewek matre hanya karena mengajukan syarat rumah. Menurut Zaskia, rumah adalah syarat utama untuk menikah.

“Bukan karena aku matre atau gimana, tapi yang namanya wanita zaman sekarang materi memang butuh. Kita rumah tangga harus punya rumah,” jelas Zaskia. (ded/jos/jpnn)


JAKARTA – Zaskia Gotik mengaku sudah siap menjalani mahligai rumah tangga dengan sang keasih Ryan. Namun, Zaskia mengajukan syarat jika Ryan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News