Cerita Chelsea Olivia setelah Menikah, Katanya Makin Seru

Cerita Chelsea Olivia setelah Menikah, Katanya Makin Seru
PENGANTIN BARU: Chelsea Olivia dan Glenn Alinski ditemui di Trans TV, Jakarta, Rabu (14/10/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Meski menikah dalam usia yang relatif muda, pasangan Chelsea Olivia, 23, dan Glenn Alinskie, 26, tidak mau menunda untuk memiliki momongan.

 

''Tapi, kalau belum juga dikasih, ya berarti harus honeymoon dulu,'' kata Chelsea saat ditemui bersama Glenn di acara Insert 12th Anniversary VIP di kompleks Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu malam lalu (14/10). Pada acara itu, mereka mendapat gelar The Hottest Celebrity Romance.

Punya anak saat usia mereka masih muda dianggap Chelsea akan memberikan banyak keuntungan. Mereka masih memiliki energi yang besar untuk bisa menemani tumbuh kembang buah hati nanti.

''Selain itu, hubungannya nanti bisa dekat banget kayak sama teman,'' harap Chelsea yang resmi menikah dengan Glenn pada 1 Oktober lalu.

Setelah menjadi suami-istri, Glenn menyatakan bahwa hubungan mereka makin seru. Tidak hanya menganggap sebagai istri, Glenn juga memperlakukan belahan hatinya itu sebagai seorang sahabat. ''Kami sudah sangat mengerti satu sama lain,'' ujar Glenn.

Namun, khusus bagi Chelsea, keseruan setelah menikah adalah saat dirinya mulai dipanggil Bu Alinskie. ''Itu yang pasti seru. Sekarang kalau pergi ke mana-mana selalu ada orang ucapin selamat menikah,'' katanya.

Mengaku sudah saling mengenal, ternyata masih ada hal baru yang diketahui dari pasangan. Misalnya yang diungkapkan Chelsea saat kali pertama tinggal sekamar bersama Glenn.

JAKARTA - Meski menikah dalam usia yang relatif muda, pasangan Chelsea Olivia, 23, dan Glenn Alinskie, 26, tidak mau menunda untuk memiliki momongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News