Tiga Artis Cantik Nempel, Rio D*RIOZ Dicap Play Boy

Tiga Artis Cantik Nempel, Rio D*RIOZ Dicap Play Boy
Rio dan Tina Toon. Foto: ist.

jpnn.com - VOKALIS D*RIOZ Band, Rio Pratama sedang naik daun di pentas musik Tanah Air. Biasa, ada gula ada semut. Seiring kariernya, Rio pun mulai diserang gosip tak enak. 

Kedekatannya dengan tiga artis cantik, membuat Rio dicap play boy.

Cewek pertama yang digosipkan dengan dia adalah pesinetron muda Audi Marissa. Kedekatan mereka bermula saat Audi menjadi model video klip ‘Jantung Hati’ milik grup band yang digawangi Rio, Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass) dan Ilham Samudra (gitar) ini.

Di depan awak media, dua insan tersebut tampak saling memuji. Kabarnya, mereka juga sudah sering jalan bareng.

Cewek kedua yang disebut dekat dengan pelantun ‘Kepikiran’ ini adalah pesinetron Masayu Clara. Hubungan Rio D*RIOZ dengan Masayu berawal dari kegiatan sosial bersama.

Dua insan sempat menampik terlibat asmara, namun jika ditanya sama-sama terlihat malu. “Iya, kami hanya teman, teman dekat,” ujar Rio, sembari tertawa saat dihubungi Kamis (15/10) malam.

Selang hitungan bulan, vokalis band yang bakal me-recycle lagu Charly Setia Band berjudul Putri Iklan ini, kepergok jalan bareng dengan Tina Toon.

Lagi-lagi, kakak kandung drummer cilik Ferdiansyah Adha ini belum mau blak-blakan soal hubungannya. “Kami sudah kenal cukup lama, ada tiga tahun waktu sering sepanggung. Tapi masih berteman saja kok,” tangkis Rio.

VOKALIS D*RIOZ Band, Rio Pratama sedang naik daun di pentas musik Tanah Air. Biasa, ada gula ada semut. Seiring kariernya, Rio pun mulai diserang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News