Sudah Punya Istri Cantik Berbodi Aduhai, Malah Pilih Kencani Wanita di Kedai Kopi

Sudah Punya Istri Cantik Berbodi Aduhai, Malah Pilih Kencani Wanita di Kedai Kopi
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- bisa jadi suami kufur nikmat. Punya istri cantik, berbodi aduhai dan baik hati ternyata tak membuat Donwori setia pada pasangan.

Alih-alih betah di rumah bercengkerama dengan istri, Donwori malah keluyuran. Kebiasaannya adalah nongkrong di warung kopi demi mengencani wanita lain.

Istri Donwori adalah Karin -juga bukan nama sebenarnya- yang tidak hanya cantik dan baik hati, tetapi juga penyabar. Sebenarnya sudah banyak informasi sampai kepada Karin perihal kelakuan buruk Donwori.

Walakin, Karin tak serta-merta percaya dengan informasi soal Donwori punya selingkuhan. Saban hari Donwori berkencan dengan selingkuhannya -sebut saja Sephia- di kedai kopi di Surabaya.

Namun, Karin tetap memercayai Donwori sebagai suami setia. Terlebih Donwori dan Karin juga sudah punya momongan.

Walakhir, kepercayaan Karin terhadap suaminya sirna ketika ada bukti soal perselingkuhan Donwori. Karin memergoki sendiri saat Donwori tengah berduaan dengan Sephia di sebuah kedai kopi.

“Kalau sudah dapat bukti begini, ya oke saya percaya ancene dekne duwe simpenan. Berarti yo wis ancen wayahe pisah (memang dia punya wanita simpanan. Berarti sudah saatnya bercerai, red),” kata Karin tanpa rasa menyesal sedikit pun saat ditemui Radar Surabaya di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, Senin (20/7).

Karin menuturkan, Donwori dan Sephia tidak sekali atau dua kali saja berkencan di kedai kopi sepulang kerja. Hampir tiap pulang kerja, keduanya selalu bertemu di kedai kopi itu.

Donwori yang sudah punya istri cantik, berbodi aduhai dan baik hati bisa jadi memang suami kufur nikmat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News