Sudah Rencanakan Pensiun, Ingin Keliling Dunia

Sudah Rencanakan Pensiun, Ingin Keliling Dunia
Sudah Rencanakan Pensiun, Ingin Keliling Dunia
JAKARTA- Gemerlap dunia hiburan, sepertinya, tidak membuat Ivan Gunawan terlena. Saat namanya sedang naik daun seperti sekarang, perancang busana, model, presenter program TV, serta bintang sinetron dan layar lebar itu sudah memikirkan rencana mengisi hari tua nanti. ”Saya tidak mau terlalu lama di dunia hiburan. Ada waktunya saya harus istirahat,” kata pembawa acara KissVaganza itu.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 yang pernah membintangi film 5 Sehat 4 Sempurna tersebut mengaku, dirinya bukan artis tulen. Ivan lebih suka disebut sebagai seorang seniman. Di antara semua yang dilakukan saat ini, Ivan berniat mengakhiri perjalanannya di dunia hiburan ketika usia menginjak 40 tahun.

Niatnya, setelah pensiun, dia akan menghabiskan waktu untuk diri sendiri, rekreasi, atau berkumpul bersama keluarga. Itu menjadi hal yang sulit dilakukan saat ini mengingat tawaran beragam show untuknya mengalir deras. ”Saya berencana menutup karir di usia 40-an. Di usia itu, saya ingin menikmati jerih payah yang selama ini telah saya lakukan,” ujar pria yang sekolah di bangku SMP negara Rusia itu.

Ketika waktu itu tiba, Ivan berniat menggunakan uang yang sudah dikumpulkannya dari kerja keras selama ini untuk mewujudkan mimpi keliling dunia. Dia ingin bertemu dengan perancang mode terkenal dari berbagai negara atau setidaknya melihat hasil karya mereka secara langsung. ”Di usia itu, saya tidak perlu kerja keras. Kan, jerih payah saya selama ini sudah terkumpul,” katanya.

JAKARTA- Gemerlap dunia hiburan, sepertinya, tidak membuat Ivan Gunawan terlena. Saat namanya sedang naik daun seperti sekarang, perancang busana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News