Impikan Ketenangan, Pasrah pada Allah

Impikan Ketenangan, Pasrah pada Allah
Impikan Ketenangan, Pasrah pada Allah
JAKARTA- Sarah Azhari merasa pusing dengan peredaran kasus foto bugilnya. Dia berharap, perkara yang saat ini masih diselidiki polisi itu cepat selesai. Ibu satu anak tersebut ingin segera melanjutkan hidup tanpa harus diganggu hal-hal seperti itu.

"Maunya hidup adem ayem saja seperti ibu rumah tangga kebanyakan. Hidup lancar saja, nggak ada problem ini atau problem itu. Saya sudah capek,” tegasnya setelah meminta perlindungan hukum kepada Mabes Polri Senin malam (12/1).

Selain itu, kata Sarah, dirinya hanya ingin mencari ketenangan hidup. ”Apa yang saya cari di hidup ini pasti ketenangan. Karena itu, saya berlindung sama hukum,” tuturnya.

Sarah datang bersama Farhat Abbas, kuasa hukumnya. Dia meminta perlindungan atas penyebaran foto bugilnya bersama Rahma agar tidak mendapatkan dampak negatif lebih luas lagi. Farhat mengatakan, perlindungan itu diharapkan tidak membuat Sarah semakin terpuruk akibat tuduhan-tuduhan yang tidak benar.

JAKARTA- Sarah Azhari merasa pusing dengan peredaran kasus foto bugilnya. Dia berharap, perkara yang saat ini masih diselidiki polisi itu cepat selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News