Sugar Group Companies dan Pujo Yakin Jokowi Raih 70 Persen di Lampung

Sugar Group Companies dan Pujo Yakin Jokowi Raih 70 Persen di Lampung
Sugar Group Companies (SGC) dan Pendukung Jokowi (Pujo) menggelar deklarasi Pujo Metro di Lapangan 22, Jumat (12/4). Foto: Pujo

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sugar Group Companies (SGC) dan Pendukung Jokowi (Pujo) bertekad memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Lampung.

SGC sebagai perusahaan gula terkemuka di Indonesia terus bergerak bersama Pujo untuk mengampanyekan program-program Jokowi-Kiai Ma’ruf.

Mereka bahkan berambisi membantu Jokowi-Kiai Ma’ruf meraih suara sebanyak 70 persen di Lampung.

Salah satunya dengan menggelar deklarasi Pujo Metro di Lapangan 22, Jumat (12/4).

Acara yang dihadiri 25 ribu massa itu merupakan agenda ke-19. Mereka akan menggelar kampanye akbar di Lapangan Tugu Adipura, Bandar Lampung, Sabtu (13/4).

Vice President Sugar Group Companies Purwaty Lee mengatakan, Jokowi sudah membangun bangsa yang berbasis ekonomi prorakyat.

Selain itu, kata Purwaty, Jokowi juga sudah membangun berbagai infrastruktur utama di Lampung.

Di antaranya, tol terpanjang di Indonesia, bandara, pelabuhan, dan memberikan perhatian kepada rakyat kecil, serta menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Sugar Group Companies (SGC) dan Pendukung Jokowi (Pujo) bertekad memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News