SUGBK Aman Sampai Final

SUGBK Aman Sampai Final
SUGBK Aman Sampai Final

jpnn.com - JAKARTA- Panpel Piala Jenderal Sudirman yakin Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tetap bisa digunakan untuk laga final pada 24 Januari mendatang meski sudah memasuki masa renovasi. Mereka optimistis karena sudah berkomunikasi dengan pengelola SUGBK.

Menurut Hasani Abdul Gani, Ketua Panpel Turnamen, mereka telah mendaftar jauh-jauh hari, yakni sebelum 10 November. Saat itu, dia telah dikonfirmasi stadion siap digunakan meski masuk masa renovasi untuk Asian Games 2018.

"Sampai kemarin kami tanya kepada pihak GBK, masih oke," tegasnya.

Dari komunikasinya, terungkap bahwa renovasi memang akan berjalan mulai Januari ini. Namun, renovasi pada bulan ini masih sebatas renovasi kecil, belum menyeluruh. 

"Setelah final nanti akan dilaksanakan renovasi yang lebih detail. Sekarang ada renovasi yang sifatnya kecil-kecilan," tandasnya.

Karena itu, Piala Jenderal Sudirman tetap berhak untuk memakai SUGBK pada tanggal final, 24 Januari, seperti yang telah direncanakan jauh hari. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Panpel Piala Jenderal Sudirman yakin Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tetap bisa digunakan untuk laga final pada 24 Januari mendatang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News