PBFC Bakal Paksa Semen Padang Main Terbuka

PBFC Bakal Paksa Semen Padang Main Terbuka
PBFC Bakal Paksa Semen Padang Main Terbuka

jpnn.com - SAMARINDA- Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Kas Hartadi menilai Semen Padang merupakan tim yang memiliki kemampuan bertahan di atas semifinalis Piala Jenderal Sudirman lainnya. Karena itu, dia akan berusaha membuat permainan kabau Sirah yang tertutup menjadi terbuka.

Caranya bagaimana? Menurut Kas, dengan mencetak gol cepat ke gawang Jandia Eka Putra, akan membuka peluang Semen Padang bermain lebih terbuka. "Kami siapkan multiskema untuk membongkar pertahanan Semen Padang," tegasnya.

Memang, melawan Kabau Sirah lawan harus cerdik dan terus memancing pemain lawan terbuka. Karakter permainan Nilmaizar yang disiplin, tentu akan menyulitkan PBFC yang banyak mengandalkan serangan dari sayap. "jangan sampai kami yang lengah," tandasnya.

Kedua tim akan berjumpa pada 10 Januari mendatang di Stadion Segiri Samarinda, kandang PBFC. Mereka harus bisa memaksimalkan peluang tampil di kandang karena Semen Padang dipfediksi akan ultradefensif. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Kas Hartadi menilai Semen Padang merupakan tim yang memiliki kemampuan bertahan di atas semifinalis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News