SUGBK Fix Venue Kualifikasi Pra Piala Asia U-23

SUGBK Fix Venue Kualifikasi Pra Piala Asia U-23
SUGBK Fix Venue Kualifikasi Pra Piala Asia U-23

jpnn.com - VENUE kualifikasi Pra Piala Asia U-23 2016 akhirnya diputuskan di Jakarta. Itu karena tak mungkin venue kualifikasi dipindah selain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menurut Sekjen PSSI Joko Driyono, kepastian venue sejatinya sudah diketahui semenjak PSSI mendaftarkan diri jadi tuan rumah.
"Kami register SUGBK ke pihak AFC saat daftar bidding tuan rumah dulu. Karena itu venue pasti di Jakarta," katanya saat ditemui di kantor PSSI, tadi malam.

Apakah ada venue pendamping? Joko menggeleng. Dia menyebut cukup satu venue dan tak ada masalah sejauh ini dengan AFC. Jika nantinya diminta untuk menyiapkan venue kedua andaikata ada pertandingan penentuan, Maka PSSI akan menyiapkan.

"Satu saja cukup sepertinya. Dulu kualifikasi Piala Asia U-19 kan begitu juga," terangnya.

Di Kualifikasi Pra Piala Asia  U-23 ini, Indonesia tergabung di grup H dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Untuk lolos ke putaran final, skuad Garuda Muda minimal menjadi juara grup atau masuk dalam lima runner up terbaik. (upi/mas)


VENUE kualifikasi Pra Piala Asia U-23 2016 akhirnya diputuskan di Jakarta. Itu karena tak mungkin venue kualifikasi dipindah selain di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News