Suguhkan Petualangan Jefri Nichol dan Lutesha, Ali Topan Tayang Mulai Hari Ini

Suguhkan Petualangan Jefri Nichol dan Lutesha, Ali Topan Tayang Mulai Hari Ini
Para pemain dan tim produksi film Ali Topan saat konferensi pers. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film terbaru Ali Topan tayang di bioskop mulai hari ini, 14 Februari 2024, bertepatan dengan Valentine dan Pemilu 2024.

Disutradarai oleh Sidharta Tata, Ali Topan merupakan film persembahan Visinema Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures dan produksi Kebon Studio.

Film Ali Topan dinilai sangat cocok untuk menjadi pilihan tontonan di hari spesial tersebut karena berkisah tentang romansa dua anak muda yang mendamba kebebasan di tengah kekangan keluarga dan tekanan yang menghantam.

Ali Topan dan Anna Karenina adalah representasi nilai rebel tetapi responsible yang juga lekat dengan anak muda saat ini.

Meski berasal dari keluarga yang memiliki privilese, Ali Topan dan Anna dengan lantang menyuarakan isu-isu sosial yang sangat relevan.

Keduanya juga berani berjuang demi hal yang benar meski harus melawan arus, rebel tetapi tetap bertanggung jawab.

Berasal dari keluarga yang berantakan, Ali Topan (Jefri Nichol) memilih menghabiskan waktu di jalanan Blok M dan Warung Seni di bawah asuhan Opung Brotpang (Ari Sihasale) bersama gengnya, Dudung (Reza Hilman), Bobby (Omara Esteghlal) dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Pertemuan dengan Anna Karenina (Lutesha), anak dari keluarga penguasa bisnis properti memberi warna pada hidup Ali Topan.

Film terbaru Ali Topan tayang di bioskop mulai hari ini, 14 Februari 2024, bertepatan dengan Valentine dan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News