Suharso Monoarfa Antar Anak, Dikira Opa

Suharso Monoarfa Antar Anak, Dikira Opa
Suharso Monoarfa Antar Anak, Dikira Opa
Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa termasuk tipe family man. Pria kelahiran Mataram, NTB, 31 Oktober 1954, itu mengatakan begitu perhatian dengan anaknya hingga memiliki rutinitas setiap hari, di samping tugasnya sebagai menteri, mengantarkan putri bungsunya ke taman kanak-kanak (TK).

’’Oh, ya. Saya selalu mengantarkan putri saya yang paling kecil ke TK Al Azhar. Kan deket sama kantor (Kantor Kemenpera di Jalan Raden Patah, Jakarta, Red),’’ kata Suharso ketika ditemui INDOPOS di kantornya baru-baru ini.

Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II tersebut memang setiap pagi mengantarkan putri bungsunya, Ainy Syahputri Monoarfa, 5, ke TK Al Azhar. ’’Saya nggak malu meski sering disangka opa-opa (kakek Ainy, Red). Ha ha ha. Padahal, saya ayahnya,’’ ujar suami Carolina Kalulu tersebut sambil melirik ponselnya.

Bapak tiga anak itu dan istrinya tidak menyangka bakal memiliki momongan lagi. Ketika Ainy dilahirkan, istrinya berusia 43 tahun dan Suharso 51 tahun. ’’Jarak (selisih umur, Red) dia (Ainy) dengan kakaknya yang kedua hampir 20 tahun,’’ ucap politikus PPP tersebut. Dua anak Suharso sebelumnya adalah Andhika Mohammad Yudhistira Monoarfa, 27, dan Raushanfikri Enaldo Monoarfa, 24.

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa termasuk tipe family man. Pria kelahiran Mataram, NTB, 31

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News