Suharso Monoarfa Siap Direshuffle

Suharso Monoarfa Siap Direshuffle
Suharso Monoarfa Siap Direshuffle
MENTERI Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa mengaku siap direshuffle jika Presiden SBY menghendakinya. Dia mengakui banyak program baru dibidang pembiayaan perumahan yang dia ciptakan tetapi diklaim kandas dalam praktik di lapangan.

"Jika Presiden menghendakinya, saya siap digantikan, saya ini kan hanya bekerja," kata Suharso di Jakarta belum lama ini. Saat menghadiri acara halal bi halal dengan mantan Menpera lainnya, Suharso tampak sudah optimistis dilengser. Itu terlihat dari perkataannya yang menyebutkan para mantan menpera itu sebagai menpera yang sesungguhnya. 

Dikabarkan dalam sepekan ini memang nama Suharso Monoarfa termasuk salah satu menteri yang santer disebut akan diganti. Menteri yang tengah digugat cerai istrinya Carolina binti M Gandhi itu mengaku tidak masalah bila akhirnya ada keputusan dirinya diganti.

"Pekerjaan ya alhamdulillah saja, innalillahi wainnailaihi rojiun, kalau direshuffle ya monggo. Saya kerja sajalah," kata Suharso berulangkali. Dia

optimistis keputusan Presiden SBY yang akan mengganti menterinya berdasarkan pertimbangan profesional. (vit)

MENTERI Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa mengaku siap direshuffle jika Presiden SBY menghendakinya. Dia mengakui banyak program baru dibidang pembiayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News