Suhu Dingin, Timnas U-19 Indonesia Siap Hadapi Brunei

Suhu Dingin, Timnas U-19 Indonesia Siap Hadapi Brunei
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, PAJU - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan suhu dingin di Paju, Korea Selatan, yang menjadi lokasi pelaksanaan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 bukan halangan bagi pemainnya untuk tampil maksimal.

Lawan perdana yang akan dihadapi oleh skuat Garuda Nusantara adalah Brunei Darussalam di Paju Stadium, Geonggi-Do, Korsel, Selasa (31/10) siang WIB.

Menghadapi sesama tim Asia Tenggara, Indra menegaskan timnya tak akan setengah-setengah menerapkan permainan.

"Kami sudah siap melawan Brunei. Dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk bisa memaksimalkan penampilan tim kami," katanya, usai menggelar latihan di Paju, Senin (31/10)

Pelatih asal Sumatera Barat itu menegaskan, meski suhu sangat berbeda dengan di Indonesia ataupun di Lembang, Jawa Barat,stamina Egy Maulana Vikri Cs tak banyak terpengaruh.

"Kami sudah melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang Alhamdulillah berjalan lancar. Pemain sangat semangat dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin," papar Indra. (dkk/jpnn)


Lawan perdana yang akan dihadapi Timnas U-19 Indonesia adalah Brunei Darussalam di Paju Stadium, Geonggi-Do, Korsel, Selasa (31/10) siang WIB.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News