Suhu Yo Kaitkan Hubungan KPK-Polri dengan Tahun Kambing

Suhu Yo Kaitkan Hubungan KPK-Polri dengan Tahun Kambing
Ahli Fengshui, Suhu Yo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ahli Fengshui, Suhu Yo meyakini, hubungan pelaksana tugas (Plt) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Badrodin Haiti jika nanti sudah menduduki kursi kapolri, akan membuat hubungan kedua institusi itu akan adem.

Presiden Joko Widodo sudah melantik tiga orang Plt pimpinan KPK yakni Taufiequrachman Ruki, Johan Budi SP, dan Indriyanto Seno Adji.

"Kalau KPK sekarang ini memang kelihatan sekali lagi diserang abis-abisan. Kalau dilihat dari nanti Kapolri baru ini kinerjanya dengan pelaksana tugas pimpinan KPK saya rasa akan ada kehidupan yang baik," kata Suhu Yo kepada JPNN.com, Jumat (20/2).

Selain karena sosok Badrodin yang tenang, Suhu Yo menjelaskan, tahun ini adalah tahun kambing kayu. Tahun kambing, sambung dia, adalah tahun yang adem, membuat orang nyaman dan aman, dan tidak memanas.

"Tahun kambing itu semua adem. Suhu emosionalnya turun dengan drastis pada tahun kambing, kambing itu adalah kambing yang baik, kambing yang berlimpah cinta, jadi mungkin semua akan akur," tandasnya. ‎ (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ahli Fengshui, Suhu Yo meyakini, hubungan pelaksana tugas (Plt) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Badrodin Haiti jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News