Suka Tipe Pekerja dan Bisa Menyayangi, Artis Nadia Ayesha Pilih Jokowi

Suka Tipe Pekerja dan Bisa Menyayangi, Artis Nadia Ayesha Pilih Jokowi
Nadia Ayesha.

jpnn.com - ARTIS pesinetron yang sedang naik daun, Nadia Ayesha sudah punya 'tambatan hati'  terkait Pilpres yang sudah di depan mata. Menurutnya, sosok idaman alias ideal bagi rakyat Indonesia itu ada pada diri Joko Widodo (Jokowi).

Kata Nadya, Indonesia butuh pemimpin yang tak banyak janji, tapi sudah jelas menunjukkan kerjanya seperti Jokowi.

"Kita tak butuh yang sok tegas dan otoriter. Tapi kita butuh sosok yang terjun langsung ke masyarakat dengan rendah hati, untuk tahu apa keinginan rakyat, dan kemudian melaksanakannya melalui program pemerintah," kata Nadia di sela-sela rapat koordinasi relawan Kawan Jokowi, di Jakarta, Sabtu (7/6).

Berangkat dari sana, putri pasangan musisi Ekki Soekarno dan artis Soraya Haque itu, menyatakan dirinya meyakini figur demikian ada pada diri calon presiden RI, Jokowi, yang berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK).

Pasangan dengan nomor urut 2 itu diyakininya akan memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, akan sosok pemimpin negara yang bertipe pekerja dan menyayangi.

Si Cantik bernama lengkap Nadia Ayesha Mieke Soekarno itu juga menilai Jokowi adalah tipe leader yang berbeda dengan elite negeri kebanyakan.

Kalau yang biasa, katanya, sok pintar bicara janji dan visi misi, tetapi sulit mewujudkannya bila terpilih. Nah, kalau Jokowi, adalah kebalikannya.

"Bapak itu (Jokowi) tak banyak bicara, langsung bekerja. Pak Jokowi bisa menunjukkan secara langsung bukti kerjanya tanpa perlu janji-janji," kata Nadia.

ARTIS pesinetron yang sedang naik daun, Nadia Ayesha sudah punya 'tambatan hati'  terkait Pilpres yang sudah di depan mata. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News