Sukarelawan Berkomitmen dan Bekerja Keras Dorong Anies Jadi Presiden

Sukarelawan Berkomitmen dan Bekerja Keras Dorong Anies Jadi Presiden
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama ratusan orang berkumpul di Jakarta dalam acara Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Antarsimpul Sukarelawan Anies Baswedan pada Minggu (25/9/2022). Panitia Munas Forum Komunikasi Sukarelawan Anies

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan orang berkumpul di Jakarta dalam acara Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Antarsimpul Sukarelawan Anies Baswedan.

Ketua Panitia Munas Marlina Idha dari Simpul Relawan Garnies mengatakan para sukarelawan yang hadir dari seluruh Indonesia ini telah membulatkan tekad untuk mendukung Anies Baswedan sebagai presiden 2024 dan berkomitmen untuk bergerak dengan mengedepankan politik beretika.

Tercatat, hadir sekitar 300 orang sukarelawan perwakilan dari 90 Simpul Sukarelawan dari seluruh Indonesia.

Ada dari relawan GARNIES yang berisi para pengusaha UMKM, relawan OPTIMIS yang murapakan gabungan tukang cukur seluruh Indonesia, ada BRANI1 yang anggotanya berasal dari sukarelawan antariman, Jaringan Pendidik Anies yang anggotanya merupakan para pendidik dari seluruh Indonesia, dan banyak lagi.

Hal ini menunjukkan sukarelawan Anies berasal dari berbagai kalangan dengan ragam suku, agama, dan latar belakang.

“Kami disatukan oleh tekad untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia karena telah teruji dan terbukti mampu memajukan Jakarta dan menyejahterakan warganya,” kata Marlina Idha.

Menurut Marlina, Munas ini dilakukan atas inisiatif relawan sendiri dengan biaya swadaya yang dikeluarkan secara mandiri oleh para relawan.

Apriansyah dari simpul JARNAS ABW menjelaskan Munas Forkom Antar-Simpul Sukarelawan telah berhasil menyepakati kode etik relawan.

Sukarelawan dari seluruh Indonesia telah membulatkan tekad untuk mendukung Anies Baswedan sebagai presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News