Sukarelawan Ganjar Ronggolawe: Potensi Perempuan Harus Dioptimalkan

Sukarelawan Ganjar Ronggolawe: Potensi Perempuan Harus Dioptimalkan
Sukarelawan Ganjar Ronggolawe bersama ribuan perempuan yang ada di Tuban, Jawa Timur. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TUBAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo Ronggolawe menggelar diskusi dengan tajuk "Perempuan Punya Peran Besar Menuju Indonesia Unggul" di Graha Dwidja, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Ketua Deputi Insklusi TPN Ganjar-Mahfud Jaleswari Pramordhawardani mengatakan peran wanita cukup penting bagi bangsa dan negara. Sebab, mereka dapat mengambil bagian dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Perempuan jangan hanya dijadikan objek, tetapi dia harus diajak berpartisipasi untuk menunjukkan potensi optimalnya. Sehingga peran perempuan begitu besar selama ini berkiprah di pembangunan Indonesia," kata Wardani dalam siaran persnya, Seni (1/1).

Menurut Wardani, perempuan diberikan akses untuk terlibat dalam pengambilan kebijakan. Sehingga kegiatan positif ini terus dipertahankan.

"Perempuan di mana pun berada kalian punya potensi yang luar biasa karena kalian sangat berharga," ujar Wardani.

Sementara itu, Koordinator Ganjar Pranowo Ronggolawe Nashihatuz Zahro menyampaikan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyiapkan 21 program unggulan.

Hal tersebut mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat. Dengan demikian menunjukkan kemenangan Pilpres 2024 ada pada Ganjar-Mahfud.

"Program-program Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud ini sangat bagus dan juga karakteristik dari paslon tersebut," tutur Nashihatuz.

Sukarelawan Ganjar Ronggolawe berharap potensi perempuan ke depannya bisa lebih dioptimalkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News