Sukarelawan Gelar Touring 3 Jari di Belanda, Sosialisasi Program Unggulan Ganjar-Mahfud

Sukarelawan Gelar Touring 3 Jari di Belanda, Sosialisasi Program Unggulan Ganjar-Mahfud
Rangkaian kegiatan Touring Tiga Jari berlanjut terus di berbagai kota di manca negara, dan terkini hadir di kota Amsterdam, Belanda pada Rabu (31/1/2024) lalu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian kegiatan Touring Tiga Jari berlanjut terus di berbagai kota di manca negara, dan terkini hadir di kota Amsterdam, Belanda pada Rabu (31/1/2024) lalu.

Para pendukung Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Netherlands for Ganjar-Mahfud mengundang perhatian publik, saat menggelar kegiatan kampanye di tengah kota Amsterdam.

Mereka berkumpul dan menari bersama, serta meneriakkan yel-yel dukungan terhadap paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kegiatan 'Touring Tiga Jari' di Amsterdam ini merupakan kegiatan maraton oleh Europe for Ganjar-Mahfud untuk mensosialisasikan 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud di benua Eropa, setelah sebelumnya terselenggara di Austria, Swiss, Belgia, Inggris, Jerman, Norwegia dan lainnya. 'Touring Tiga Jari' ini sebelumnya juga sudah merambah sampai ke kota-kota di Timur Tengah dan Jepang.

Ketua 'Netherlands for Ganjar-Mahfud' Sofana Plants mengatakan dalam kegiatan 'Touring Tiga Jari' di Belanda ini, para sukarelawan menyuarakan '21 Program Unggulan' Ganjar-Mahfud, khususnya menyoroti program untuk kemudahan berusaha, termasukk UMKM dan koperasi.

Menurut Anna, jenis usaha masyarakat Indonesia terbesar adalah UMKM dan Koperasi. Dukungan yang maksimal dari pemerintah untuk menunjang usaha para UMKM dan Koperasi akan meningkatkan ekonomi negara secara signifikan.

“Pak Ganjar sendiri telah membuktikan keberhasilannya dalam hal usaha UMKM di Jawa Tengah, selama beliau menjabat sebagai Gubenur. Beliau memberikan perhatian khusus pada sektor ini, jadi bukan sekedar gimik dan janji-janji saja, tetapi telah memiliki prestasi yang nyata. Ganjar-Mahfud telah memiliki rekam jejak yang jelas dan paling layak untuk menjadi pemimpin nasional Indonesia mendatang,” ujar Anna.

Salah satu sukarelawan "Netherlands for Ganjar-Mahfud' Elly Bosman Dewayani yang juga merupakan inisiator kegiatan 'Touring Tiga Jari' di Amsterdam ini juga menambahkan, “Progam untuk UMKM dan Koperasi ini juga ditunjang dengan kelengkapan internet gratis”, katanya.

Rangkaian kegiatan Touring Tiga Jari berlanjut terus di berbagai kota di manca negara, dan terkini hadir di kota Amsterdam, Belanda pada Rabu (31/1/2024) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News