Sukarelawan GIM Mengajak Warga Untuk Sehat Melalui Senam Gemoy

Sukarelawan GIM Mengajak Warga Untuk Sehat Melalui Senam Gemoy
Garuda Indonesia Maju mengadakan senam gemoy bersama warga di Jakarta Barat. Dok: Sukarelawan GIM.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Ratusan ibu-ibu yang merupakan warga Taman Mutiara Prima, No 10. Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengikuti senam gemoy yang diadakan oleh sukarelawan Garuda Indonesia Maju (GIM).

Antusiasme para sukarelawan dan warga yang hadir membanjiri lokasi senam dengan riuh dan suka cita.

Senam gemoy itu dipandu oleh instruktur Linda yang begitu semangat mengajar warga bergerak bersama.

Adapun senam gemoy diadakan sebagai upaya dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua pada Pemilu 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Bidang Srikandi Garuda Indonesia Maju Evi Afrianti mengatakan kegiatan senam sehat gemoy itu mereka inisiasi dan rencananya akan dilakansanakan di beberapa titik lain setiap hari Minggu.

Tidak hanya senam gemoy saja, para sukaelawan GIM juga membagikan susu dan buku kepada anak-anak di sekitar lokasi yang selaras dengan program Prabowo- Gibran untuk meningkatkan kesehatan dan mengurangi stunting di masyarakat.

"Maka kami memberikan susu dan buku sebagai simbol supaya anak-anak dapat gizi yang cukup dan tumbuh sehat serta cerdas," kata Wanda selaku Sekretaris Bidang Srikandi GIM.

Sementara Ketua Harian Sukarelawan GIM, Gatra Rialdy Putra mengatakan senam Gemoy ini merupakan bentuk dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sukarelawan Garuda Indonesia Maju mengajak sejumlah warga di Jakarta Barat hidup sehat dengan senam gemoy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News