Sukarelawan Jawara Banten Bersepakat, Ganjar Paling Tepat Memimpin Indonesia

Sukarelawan Jawara Banten Bersepakat, Ganjar Paling Tepat Memimpin Indonesia
Sukarelawan Jawara Banten mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Gardu Ganjar.

jpnn.com, LEBAK - Sejumlah warga dari empat kabupaten di Provinsi Banten menghadiri deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo yang digelar di Lebak. Kegiatan ini diinisiasi oleh sukarelawan Gardu Ganjar dan Jawara Banten.

Ketua sukarelawan Jawara Banten Agus Suparman mengatakan masyarakat telah mengenal Ganjar sebagai sosok yang merakyat dan sangat peduli kepada pengembangan desa.

Hal itu dibuktikan dengan peran pentingnya saat masih menjadi anggota DPR. Saat itu, Ganjar memelopori penyusunan dan  mengesahkan UU Desa yang berdampak pada pembinaan desa yang berkelanjutan dan mandiri.

Kepeduliannya itu makin konkret dalam dua periode kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Tengah saat ini. 

"Saya datang dan dikenalkan sosok beliau pertama kali oleh sukarelawan Gardu Ganjar Nasional. Sebelum menjelaskan profil lebih detailnya saya sudah oke untuk menjadi sukarelawan Ganjar," ucapnya.

Agus mengaku sudah sebulan ini aktif mengonsolidasikan dukungan untuk Ganjar di tengah masyarakat.

"Kurang lebih ada empat wilayah yang saya sebar informasinya, yaitu Lebak, Pandeglang, Serang, dan Tangerang. Melalui pendekatan ke beberapa ormas dan tokoh masyarakat setempat akhirnya kami bisa mengumpulkan lebih dari 1.000 orang," kata dia.

Dia menyebut para sukarelawan yang hadir dalam deklarasi semuanya sepakat mendukung Ganjar dan menjadi pemimpin nasional.

Sukarelawan Jawara Banten yang berasal dari sejumlah kabupaten sepakat mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News