Sukarelawan & Jemaah Majelis Taklim Puas dengan Penampilan Ganjar dalam Debat Capres

Sukarelawan & Jemaah Majelis Taklim Puas dengan Penampilan Ganjar dalam Debat Capres
Sukarelawan Ganjar-Mahfud bersama jemaah majelis taklim di Mataram, NTB. Dok: Sukarelawan Mak Ganjar.

jpnn.com, MATARAM - Sukarelawan Ganjar-Mahfud Nusa Tenggara Barat (NTB) mengaku puas dengan penampilan capres idolanya, Ganjar Pranowo dalam debat ketiga Pilpres 2024.

Mereka menilai Ganjar mampu kuasai debat dan menyampaikan programnya dengan baik.

Atas hasil baik tersebut, sukarelawan ini mengadakan zikir dan doa bersama untuk kelancaran Ganjar-Mahfud agar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Kegiatan itu diadakan di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Doa bersama ini diiniasi oleh Mak Ganjar NTB yang juga bagian dari sukarelawan Ganjar-Mahfud NTB.

"Kami nobar (debat) di posko, dan itu saya sampai teriak-teriak saat Pak Ganjar bilang bahwa utang itu tidak bagus untuk kita. Itu luar biasa, saya puas banget. Semoga Pak Ganjar-Mahfud dengan programnya semua bisa memajukan Indonesia," kata Nani Mulyani, relawan Ganjar-Mahfud sekaligus koordinator wilayah Mak Ganjar NTB.

Nani mengatakan pihaknya mengumpulkan jemaah dari beberapa majelis taklim di Mataram untuk ikut serta dalam doa bersama tersebut.

"Kami mengumpulkan majelis taklim yang ada di Ampenan, Bintaro, Dende Seleh, hingga Dayan Peken. Untuk doa bersama kemenangan Bapak Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD," kata dia.

Nani mengungkapkan doa bersama dilakukan dengan tulus karena para jemaah majelis tersebut memang mengidolakan sosok Ganjar yang pernah beberapa kali berkunjung ke NTB.

Sukarelawan bersama dengan jemaah majelis taklim di Mataram mengaku puas dengan penampilan Ganjar Pranowo dalam debat capres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News