Sukarelawan Mak Ganjar Gelar Doa Bersama Serentak di 15 Provinsi

Sukarelawan Mak Ganjar Gelar Doa Bersama Serentak di 15 Provinsi
Sukarelawan Mak Ganjar menggelar doa dan zikir bersama di Masjid Agung Maros, Sulsel. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Mak Ganjar melakukan doa bersama untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia dan mengadakan tasyakuran milad Ganjar Pranowo yang ke-54.

Kegiatan itu digelar bersama anak yatim, panti jompo, dan orang yang berkategori tidak mampu. Acara itu juga digelar serentak di 15 provinsi di Indonesia.

Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Mak Ganjar Nining mengatakan doa untuk bangsa dan negara Indonesia agar selalu diberikan kedamaian dan masyarakatnya lebih makmur, sejahtera dan bahagia.

"Mari berdoa untuk kebaikan bangsa dan negara yang kita cintai ini. Mari implementasikan nilai-nilai Pancasila dalam aktivitas sehari-hari," kata Nining dalam siaran persnya, Rabu (2/11).

Dalam doa mereka juga terselip permohonan agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, religius, dan peduli pada kaum perempuan, khususnya mak-mak. Menurut dia, sosok pemimpin itu ialah Ganjar Pranowo.

Sukarelawan juga mendoakan Ganjar Pranowo agar selalu sehat, lancar dalam pengabdianya sebagai pemimpin, dan sukses di Pilpres 2024.

Mereka juga menggelar tasyakuran milad Ganjar Pranowo yang ke-54. Ganjar lahir di Karanganyar, Jawa Tengah, pada 28 Oktober 1968.

"Di 15 provinsi kami berdoa untuk Indonesia, dan tumpengan bersama panti jompo, anak yatim serta orang tidak mampu dalam rangka tasyakuran milad Pak Ganjar," kata Nining.

Sukarelawan Mak Ganjar menggelar kegiatan doa bersama secara serentak di 15 provinsi yang ada di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News