Sukarelawan Nahdliyin Muda Siap Perjuangkan Suara Ganjar-Mahfud di Garut

Sukarelawan Nahdliyin Muda Siap Perjuangkan Suara Ganjar-Mahfud di Garut
Nahdliyin Muda bakal memperjuangkan suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Garut. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GARUT - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mengatasnamakan Nahdliyin Muda mengaku siap menggempur suara akar rumput masyarakat Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Pilpres 2024.

Nahdliyin Muda mulai bergerak merangkul kalangan mahasiswa dan pemilih pemula untuk menguatkan konsolidasi dukungan akar rumput dalam kegiatan Konsensus untuk Indonesia Unggul (Konsul) bertemakan "Gerak Cepat Pemuda NU Wujudkan Indonesia Unggul".

Kegiatan ini dilakukan di Rumah Pemenangan Nahdliyin Muda Garut, Kampung Cicurug, Desa Pasirkiamis, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Perwakilan Tim Nahdliyin Muda Nasional, Billy mengungkapkan sebagai langkah konkret, mereka membentuk tim koordinator pemenangan pada 13 kecamatan mulai dari Cikajang, Garut Kota, Tarogong, Pasirwangi, Cisurupan, Bayongbong, dan lain sebagainya.

"Kegiatan ini adalah konsensus Indonesia unggul yang mana kita bersama-sama turun basis di wilayah Garut dan Tasikmalaya mengetuk pintu-pintu rumah warga dengan membawa narasi dan visi besar Pak Ganjar dan Prof Mahfud untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024 nanti," kata Billy dalam siaran persnya, Selasa (26/12).

Di samping memperkuat konsolidasi, Nahdliyin Muda juga menyapa masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud sekaligus menggenjot optimistis suara pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu.

Billy menyebut Nahdliyin Muda sebagai simpul kepemudaan siap mewujudkan pemilu asyik dan damai serta membangun kapasitas anak-anak muda di daerah melalui berbagai program pemberdayaan sumber daya manusia (SDM).

"Tentunya kami juga melakukan banyak inovasi untuk temen-temen anak-anak muda terutama Gen Z kita juga enggak terlalu cenderung kaku untuk kegiatan-kegiatan yang konkret saja," ucap dia.

Sukarelawan Nahdliyin Muda siap memperjuangkan suara dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News