Sukarelawan Orang Muda Ganjar Beri Bantuan kepada Ribuan Petani di Gunung Kidul

Sukarelawan Orang Muda Ganjar Beri Bantuan kepada Ribuan Petani di Gunung Kidul
Sukarelawan OMG DIY saat memberikan bantuan pertanian kepada ribuan petani di Gunung Kidul. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GUNUNG KIDUL - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyerahkan kebutuhan pertanian kepada ribuan petani yang ada di Kabupaten Gunung Kidul.

Ketua OMG DIY Muhammad Yusuf Radhika mengatakan kegiatan itu untuk menebar kebaikan dari sosok Ganjar Pranowo yang peduli terhadap kesejahteraan petani. 

Menurut Yusuf, Ganjar telah membuktikan dukungannya pada kesejahteraan petani melalui program Jateng Agro Berdikari. 

“Program itu bentuk kepedulian Ganjar kepada masyarakat, terutama para petani," kata Yusuf dalam siaran persnya, Selasa (26/7).

Adapun kebutuhan tani yang dibagikan sukarelawan OMG DIY, antara lain topi caping dan tangki semprotan elektrik. Selain itu, mereka juga membagikan pupuk untuk meningkatkan produksi dan kualitas hasil tani.

Yusuf mengatakan pihaknya ingin menebarkan semangat kerja dan visi Ganjar yang selalu mengutamakan kesejahteraan rakyat.

"Beliau adalah sosok yang membaur dengan rakyatnya, peduli dan selalu mementingkan kepentingan masyarakat,” tutur Yusuf. 

Dia mengatakan OMG DIY akan terus mendekatkan figur Ganjar Pranowo kepada masyarakat Yogyakarta melalui berbagai kegiatan.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY menyerahkan bantuan pertanian kepada ribuan petani di Kabupaten Gunung Kidul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News