Sukarelawan Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah Seharga Rp 15 Ribu

Sukarelawan Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah Seharga Rp 15 Ribu
Kegiatan bazar sembako murah yang digelar sukarelawan Sandiaga. Dok: UMKM Sahabat Sandi Uno.

jpnn.com, BEKASI - Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi Uno merespons kenaikan sejumlah harga bahan pokok di pasaran dengan menggelar bazar sembako murah.

Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Bekasi Lenny Maretha mengatakan bazar itu diadakan di Kampung Ceger, Jakamulya, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Senin (12/6).

Masyarakat menyambut antusias bazar sembako murah tersebut, terbukti 300 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya dijual dengan harga Rp 15.000 per paket habis hanya dalam waktu satu jam.

"Sebagai perpanjangan tangan Pak Sandiaga kami membantu perekonomian masyarakat. Saat ini harga-harga bahan pokok belum stabil dan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat," ungkap Lenny dalam siaran persnya.

Dia mengatakan di Bekasi sendiri sejak Ramadan lalu harga bahan pokok sudah mengalami kenaikan.

"Jadi, ini juga sebagai salah satu antisipasi menekan harga agar tidak terus-terusan naik, harapannya harga sembako segera stabil," kata Lenny.

Dia mengungkapkan kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan karena melihat antusias masyarakat yang luar biasa dan sangat dirasakan manfaatnya.

Lenny pun berterima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah peduli dengan memberikan program yang tepat manfaat dan tepat sasaran.

Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi Uno mengadakan bazar sembako murah untuk meringankan beban masyarakat di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News