Sukarelawan Sandiaga Uno Salurkan Ratusan Kupon Sembako Murah di Belitung

Sukarelawan Sandiaga Uno Salurkan Ratusan Kupon Sembako Murah di Belitung
Sukarelawan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Sandi.id terus menghadirkan sembako murah hingga ke pelosok daerah Indonesia. Foto dok tim Sandi

jpnn.com, BELITUNG - Sukarelawan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Sandi.id terus menghadirkan sembako murah hingga ke pelosok daerah Indonesia.

Kali ini mereka bergerak ke Kabupaten Belitung untuk menjangkau kebutuhan pokok dan mengurangi beban pengeluaran rumah tangga masyarakat.

Ketua Sandi.id, Febriana mengatakan ratusan warga sangat antusias mengantre paket sembako. Menurutnya, program ini diupayakan untuk membantu masyarakat yang ingin berbelanja dengan harga terjangkau.

"Bazar sembako murah kami jual hanya Rp 25.000 yang berisi beras 5kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, teh dan mie instan, ini sekitar 75 persen lebih murah dari harga pasar," ujar Febriana di Lapangan Bola Aik Seruk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Kamis (5/1).

Febriana menjelaskan program ini akan terus dilakukan dengan menjangkau warga yang berada di kecamatan lain agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan ke desa-desa, untuk membantu masyarakat menyesuaikan kondisi dan kebutuhan sebagai salah satu upaya bersama," kata Febriana.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Sri Ayu, 35, menuturkan penghasilan masyarakat di Kecamatan Sijuk tidak menentu. Sehingga ini sangat membantu.

"Masyarakat Kecamatan Sijuk pendapatannya tidak menentu, adanya sembako murah ini sangat membantu karena bisa mengisi kebutuhan dapur. Terima kasih kepada Pak Sandi dan Sandi.id alhamdulillah sampai ke daerah kami," tutur Sri.

Sukarelawan Sandiaga Uno bergerak ke Kabupaten Belitung untuk menjangkau kebutuhan pokok dan mengurangi beban pengeluaran rumah tangga masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News