Suksekan Program Pemerintah, GK Hebat dan TNI AL Vaksinasi 1.200 Warga Subang

Suksekan Program Pemerintah, GK Hebat dan TNI AL Vaksinasi 1.200 Warga Subang
Ilustrasi - Vaksinasi COVID-19. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, SUBANG - GK Hebat bersama TNI AL memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis kepada warga Kecamatan Pusakanegara, Subang, Jawa Barat, Kamis (30/9).

Kegiatan sosial bertajuk Berbagi KeHebatan untuk Indonesia bersama Gerak Pesat Bantuan Vaksinasi Nasional ini merupakan bentuk kontribusi GK Hebat terhadap upaya pemerintah memerangi wabah COVID-19.

“GK Hebat sangat merespon kondisi saat ini, di mana masyarakat bersama pemerintah bahu-membahu menekan angka covid-19 dengan menyukseskan program vaksinasi nasional. Harapannya, kegiatan ini bisa membantu serta meyakinkan masyarakat bahwa dengan adanya vaksin dapat membentuk herd immunity mereka,” ujar Ansari Kadir, selalu CMO GK Hebat.

Dalam program ini, TNI AL yang diwakili oleh Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menyediakan 1.200 dosis vaksin Sinovac untuk warga setempat.

Warga cukup datang ke lokasi vaksinasi di Kantor Kepala Desa Kotasari untuk melakukan pendaftaran.

Jika vaksinator menyatakan peserta memenuhi persyarakatan, maka vaksinasi bisa dilakukan.

“Program vaksinasi ini pertama kali kami lakukan dan akan kembali dilakukan pada 6 Oktober di Bekasi. Saya mewakili GK Hebat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini, khususnya kepada TNI AL Kolinlamil yang sudah berperan sebagai vaksinator dalam program sosial ini," kata Ansari.

GK Hebat yang menaungi sejumlah bisnis kuliner, seperti Sang Pisang, Yang Ayam, dan Let’s Toast turut memberikan paket makanan siap saji bagi para peserta vaksin sebagai nutrisi tambahan
setelah melakukan vaksin.

GK Hebat bersama TNI AL memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis kepada warga Kecamatan Pusakanegara, Subang, Jawa Barat, Kamis (30/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News