Sukses Bereksperimen

Sukses Bereksperimen
Sukses Bereksperimen
JAKARTA - Persija Jakarta sukses memenuhi target. Mereka akhirnya meraih poin penuh di kandang dengan melumat Persiba Balikpapan 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (4/3).

 

Hasil positif ini sangat berarti bagi Persija karena sebelumnya Bambang Pamungkas dkk telah kehilangan dua poin penuh di kandang. Dua kali berturut-turut mereka di tahan seri oleh Persisam Samarinda dan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar).

 

'Kami sangat bersyukur. Setelah kehilangan empat poin akibat dua kali seri, kami akhirnya sukses meraih tiga poin. Semoga ini bisa menjadi ,' tutur pelatih Persija Iwan Setiawan.  Pesta gol kemenangan Persija kemarin dicetak oleh Pedro Javier pada menit ke-28 dan 38, Bambang menit ke-57, dan Ramdani Lestahulu menit ke-82.

 

Menurut Iwan, kemenangan ini di dapat karena dirinya melakukan perubahan dalam pola untuk lini depan. Itu karena dalam dua pertandingan terakhir anak didiknya kesulitan mencetak gol.

 

JAKARTA - Persija Jakarta sukses memenuhi target. Mereka akhirnya meraih poin penuh di kandang dengan melumat Persiba Balikpapan 4-0 di Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News