Sukses di Indonesia, GOIFEX Juga Disambut Antusias Masyarakat Malaysia

Sukses di Indonesia, GOIFEX Juga Disambut Antusias Masyarakat Malaysia
Gelaran GOIFEX Malaysia. Foto: dokumen Goifex Malaysia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar beberapa kali pameran di Indonesia, International Sports, Fitness, Music & Lifestyle (GOIFEX) merambah ke negeri jiran, Malaysia.

Untuk pertama kalinya, GOIFEX berhasil menjejakkan kaki di Malaysia. GOIFEX di negeri jiran itu digelar 8-10 November lalu di KLCC Convention Centre, Kuala Lumpur.

Pameran tersebut didukung beberapa departemen pemerintahan Malaysia, seperti Kementrian Belia dan Sukan, Kementrian Pariwisata, Asosiasi Konferensi Malaysia dan lain-lain.

Serta komunitas kebugaran yang secara totalitas mempromosikan event pertama ini, berhasil meraup perserta hingga lebih dari 6.000 orang. Acara ini terbilang cukup sukses untuk acara yang pertama kali diadakan.

Mengusung aktivis kesehatan Liza Natalia yang sekaligus juga sebagai Duta Zumba Internasional untuk Indonesia serta Fajar Putra, pelatih Yoga senior yang banyak melatih selebritas papan atas Indonesia, GOIFEX berhasil menjalin persahabatan dengan saudara – saudara serumpun di Malaysia dalam semangat olah raga dan hidup sehat.

Tak hanya itu, GOIFEX Malaysia juga menggelar kejuaraan Kettlebel dengan menggaet peserta dari 7 negara, juga pertarungan Fitness Battle antarklub di Malaysia yang mana pemenangnya akan diadu di Jakarta pada Februari dan bertarung dengan 6 negara lainnya.

Disponsori oleh perusahaan asuransi Internasional yang baru mngeluarkan aplikasi tentang kebugaran yaitu Pulse by Prudential, GOIFEX Malaysia telah menjalin hubungan baik dengan berbagai komunitas dan akan berlanjut dengan event – event kecil lainnya untuk menyambut perhelatan kedua pada bulan Oktober 2020 di Kuala Lumpur.

Worldnet Exhibition, entiti dari Singapura yang menjadi naungan GOIFEX kini, juga siap membawa konsep gaya hidup sehat ini ke beberapa negara lain seperti Filipina dan Vietnam.

Setelah sukses menggelar beberapa kali pameran di Indonesia, International Sports, Fitness, Music & Lifestyle (GOIFEX) merambah ke negeri jiran, Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News