Siap-Siap, GOIFEX Malaysia 2019 Digelar 8-10 November

Siap-Siap, GOIFEX Malaysia 2019 Digelar 8-10 November
Pameran fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara menyapa Malaysia, 8-10 November 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC). Foto: GOIFEX

jpnn.com, JAKARTA - Pameran fitnes, olahraga, musik, dan lifestyle bertajuk GOIFEX Malaysia 2019 bakal digelar di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Malaysia, 8-10 November 2019.

Beberapa kegiatan bakal digelar. Di antaranya adalah pameran produk dan layanan olahraga, aktivasi, pendidikan, serta pelatihan untuk pegiat fitness professional.

Para penggemar zumba bisa bertemu langsung dengan instruktur professional, yakni Umar Syarif, David Velez, dan George Lu.

Sementara itu, penyuka yoga bisa bertemu dengan selebritas Atilia Haron dan Fajar Putra.

CEO Grup World Net Exhibition Pte Ltd Rosalind Ng menjelaskan, pihaknya senang memperkenalkan acara olahraga, kebugaran, dan kesejahteraan, ke Malaysia untuk pertama kalinya.

“Dengan lebih dari 50 program aktivasi selama tiga hari, semua orang yang datang akan mendapatkan pengalaman menyenangkan," ungkap Rosalind, Senin (4/11).

Dia menambahkan, Pulse oleh Prudential menajdi sponsor dalam acara tersebut.

Chief Customer and Marketing Officer of Prudential Assurance Malaysia Berhad Eric Wong menjelaskan, pihaknya sangat senang bermitra dengan GOIFEX.

Pameran fitnes, olahraga, musik, dan lifestyle bertajuk GOIFEX Malaysia 2019 bakal digelar di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Malaysia, 8-10 November 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News