Sukses di Timur, Aziz Siap Pimpin Beringin Ibu Kota

Sukses di Timur, Aziz Siap Pimpin Beringin Ibu Kota
Aziz Sumual. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - DPD Golkar DKI Jakarta akan segera memilih ketua definitif baru pengganti Fayakhun Andriadi yang sudah berstatus tersangka kasus suap Bakamla. Pemilihan tersebut dilakukan dalam forum Musdalub.

Mantan plt Ketua DPD Golkar Papua Aziz Sumual mengaku siap bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu Golkar di DKI itu. Bahkan, dia telah menyiapkan program kerja untuk memenangkan Golkar di ibu kota.

"Saya siap bertarung untuk berjuang membesarkan Partai Golkar," kata Aziz saat dihubungi, Jakarta, Rabu (28/2).

Aziz yang juga mantan ketua pemenangan wilayah Indonesia Timur itu menekankan, Jakarta amat penting bagi Golkar. Jika terpilih, dia menargetkan, partai berlambang beringin memperoleh 20 kursi DPRD di Pemiku 2019 mendatang.

"Kami menargetkan Golkar meraih minimal 20 kursi DPRD di Jakarta. Karena itu, kita harus sudah mulai kerja dari sekarang," jelas Aziz.

Aziz pun memamerkan hasil kerja kerasnya selama memimpin pemenangan pemilu Golkar bagian Indonesia Timur. Menurut dia, di bawah kepemimpinannya, Golkar sukses mencapai target pemenangan selama Pilkada 2016 dan 2017.

"Dari 24 kabupaten kota yang gelar Pilkada di Indonesia Timur, Golkar sudah menang 16 kabupaten kota, jadi sudah 75 persen," jelas dia.

Dalam pertarungan di Jakarta, Aziz juga berkomitmen untuk pegang teguh 4 program kerja Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Mantan plt Ketua DPD Golkar Papua Aziz Sumual mengaku siap bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu Golkar di DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News