Sukses Gelar Mini Konser, Ini Janji Aliando untuk Fansnya

Sukses Gelar Mini Konser, Ini Janji Aliando untuk Fansnya
Aliando Syarief. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SUKSES menggelar mini konser bertajuk "The World of Aliando" di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1), Aliando Syarief telah memiliki janji kepada para penggemarnya, Alicious. Menurutnya, mini konser yang digelarnya memang dikhususkan untuk penggemar dan para sahabat.

Sebelumnya Aliando berjanji untuk memberikan followback di akun Twitter para penggemarnya. Namun, hanya penggemar Aliando yang menonton mini konsernya.

"Iya jadi mereka udah di daftar bakal di followback. Karena banyak yang datang dari jauh, dari Aceh, Bekasi, Brebes demi Ali. Itu untuk perjuangan mereka," kata Aliando usai menggelar mini konsernya.

Aliando juga mengaku puas telah menyapa para penggemarnya. Berkat mini konsernya, Aliando semakin dekat dengan Alicious.

"Seru, senang bisa lebih dekat dengan fans jadi nggak ada jarak. Kan kalau syuting ada jaraknya kan," ungkapnya.

Kepuasan Aliando kian nyata saat ia melihat beberapa postingan dan komentar dari Alicious di social media.

"Tapi saya lihat di Twitter, Instagram, fans pada puas. Sampai ada penonton yang tidak mau pulang," papar pria kelahiran 26 Oktober 1966 ini. (mg1/jpnn)

 


SUKSES menggelar mini konser bertajuk "The World of Aliando" di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1), Aliando Syarief telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News